Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Penyumbatan Arteri pada Jantung

                                                                                                                 Soeharsini Sutojo, 70 Tahun. Semarang
Penyumbatan Arteri pada Jantung
Berawal dari keringat dingin yang semula saya kira cuma masuk angin biasa. Ternyata setelah diperiksa, dokter menyatakan saya memiliki penyumbatan pada 3 tempat di jantung dan menyarankan agar segera dioperasi. Namun karena saya menolak, saya hanya mengonsumsi obat-obatan dan fisioterapi untuk mengatasi jari-jari tangan yang mulain kaku dan terasa dingin.

Pada bulan Desember 2004, saya mulai mencoba mengonsumsi Dynamic Trio. Beberapa hari kemudian, saya mulai merasakan kesemutan di jari tangan saya. Atas anjuran Ibu Maria, saya terus mengonsumsi produk HD. Kini saya sudah merasa jauh lebih sehat. Saya bisa kembali berjalan jauh, bisa melakukan aktivitas seperti sediakala, jari-jari tangan tidak lagi terasa kaku dan dingin dan tidak mudah terserang flu seperti sebelumnya.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet

No comments:

Post a Comment