Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Tuesday, October 12, 2010

Tifus

                                                                                                              lysa Sakina, 12 Tahun. Kendari
Tifus
Puteri saya, Alysa, menderita tifus selama dua minggu. Pada April 2006, dua orang teman datang dan menjelaskan mengenai produk dan bisnis HD. Saya juga bercerita mengenai kondisi Alysa yang  sangat lemah, walaupun sudah dibawa ke dokter sampai 3 kali dan diberi obat-obatan medis. Setelah mengonsumsi obat medis selama 3 hari, ternyata kondisinya tetap tidak berubah. Bahkan, keadaan Alysa semakin parah, nafsu makan semakin berkurang, dan tubuhnya panas.

Akhirnya, saya tertarik untuk membeli produk High-Desert yang dapat membantu Alysa, setelah terlebih dahulu berkonsultasi dengan konsultan medis High-Desert. Produk-produk HD yang saya berikan pada Alysa antara lain Bee Propolis Tablet, Clover Honey, dan Honeybee PollenS.

Setelah 3 hari mengonsumsi produk-produk tersebut, teman saya kembali berkunjung untuk melihat kondisi Alysa yang sudah tidak panas/demam dan mempunyai nafsu makan dan minum lagi. Seminggu kemudian, Alysa sudah mulai kembali sehat dan bugar, sampai saat ini.

Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada High-Desert yang telah membantu proses penyembuhan Alysa.



Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS

No comments:

Post a Comment