Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Sulit berkonsentrasi

                                                                                                                 Fransiscus, Jakarta
Sulit berkonsentrasi
Fransiscus 2 tahun, salah seorang anak asuh di sebuah yayasan mengalami pertumbuhan yang sangat terlambat. Sampai dengan usia 1 tahun ia baru bisa duduk, sulit berkonsentrasi dan belum bisa berbicara. Selain itu ia juga susah untuk makan. Untuk merangsang agar Fransiscus mau berbicara, saya sebagai ibu asuhnya memindahkannya dari ruang bayi ke ruang untuk anak-anak yang usianya beberapa tahun lebih tua darinya. Ia pun diberi tontonan dari VCD film bertema pendidikan yang merangsangnya untuk berbicara. Begitu pula para pengasuhnya juga selalu mendorongnya untuk berbicara. Tapi semua rangsangan itu tidak memberikan hasil, pertumbuhan Fransiscus masih lambat.

Kemudian sejak bulan Februari 2005 saya memberikan Fransiscus Clover Honey yang dicampur ke dalam jus buah serta Honeybee PollenS setiap hari untuk meningkatkan daya konsentrasinya dan napsu makannya. Dengan pemberian Honey Bee Pollen dan Clover Honey yang teratur, sekarang Fransiscus tumbuh menjadi anak yang dapat berkonsentrasi dengan baik. Ia sudah bisa duduk dan bergerak aktif, ketika ditanya pun ia dapat menjawab dengan jelas. Selain itu selera makannya menjadi lebih baik.

Bila si anak mengalami sakit seperti flu, diberi Bee Propolis dan Clover Honey. Selain itu ia juga diberikan Royal Jelly yang dilarutkan ke dalam air putih. Penambahan tersebut tidak mengakibatkan sakitnya bertambah parah dan penyembuhan sakit berlangsung jauh lebih cepat dan panas tubuh juga menjadi segera mereda.



Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment