Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Varicela

                                                                                                                Dimas Yanuarsyah, 26 Tahun. Jakarta
Varicela
Suatu hari pulang dari kuliah, saya merasakan kelainan pada kulit leher saya berupa jerawat yang berisi air. Setelah diperiksa, ternyata jerawat yang sama juga terdapat pada bagian punggung. Keesokan harinya, jerawat tersebut sudah menyebar ke seluruh anggota tubuh saya. Diagnosis dokter menyatakan bahwa saya terjangkit Varicela (cacar air).

Untuk mengobatinya, saya mengonsumsi acyclovir tablet 400 mg yang diresepkan dokter selama 4 hari, dan juga Bee Propolis tablet, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid. Saya juga mengoleskan Aloe Propolis Cream pada kulit yang ‘ditumbuhi’ cacar air.

Pada hari ke-5 setelah mengonsumsi obat dokter dan produk-produk HD, semua cacar air mulai mengering dan pada hari ke-6 semuanya mengelupas tanpa bekas. Sehingga, akhirnya dosis pemakaian Bee Propolis Tablet diturunkan. Kini kondisi kulit saya bersih dan halus seperti sediakala.

Saya bersyukur kepada Tuhan yang telah memberi kesembuhan dan juga High Desert yang telah membantu proses penyembuhan penyakit saya.


Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment