Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Kulit Melepuh

                                                                                                                          Hadi Rohman, Bali
Kulit Melepuh
Pada tanggal 9 September 2005, anak saya tersiram air panas yang baru saja dituang kedalam gelas. Saat itu saya sedang tidak berada di rumah, istri dan adik saya pun panik. Mereka langsung menarik baju yang sedang dipakai oleh anak saya, sehingga kulitnya ikut terkelupas dan membawa anak saya ke dokter.

Sepulangnya saya ke rumah, saya langsung memberikan Aloe Propolis Cream yang dicampur dengan Clover Honey untuk dioleskan. Saya oleskan secara rutin, terutama kepada lukanya yang berair. Beberapa hari kemudian, lukanya pun mengering secara perlahan. Terima kasih High Desert atas produknya yang telah membantu proses penyembuhan anak saya.


Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Clover Honey

No comments:

Post a Comment