Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

ASMA (sesak nafas)

                                                                                                                 Haryono, 66 Tahun. Kendari
Asma
Sejak tahun 1980, saya menderita sama dan sangat tergantung pada obat-obatan. Saya harus selalu membawa obat semprot kemana pun saya pergi. Biasanya menjelang tidur, saya seringkali merasa sesak hingga sulit tidur. Berbagai macam pengobatan medis maupun alternatif sudah saya coba  untuk  mengatasi rasa sesaknya, tetapi tidak ada perubahan.

Pada bulan Juni 2002, istri saya bertemu dengan ibu Veronika, distributor High Desert, yang menganjurkan agar saya mengonsumsi Aller Bee Gone 2x3 tablet dan Royale Jelly Liquid 2x1 sendok takar. Saya ingin berhenti mengonsumsi produk HD, karena setelah dua bulan saya masih belum merasakan perubahan. Setelah berkonsultasi dengan dokter konsultan HD, saya dianjurkan agar tetap mengonsumsi produk yang sudah ada ditambah dengan Pollenergy 520, Bee Propolis tablet, dan Clover Honey. Dua bulan kemudian, saya mulai merasakan perubahan. Saya menjadi lebih nyenyak tidur, dan sesaknya sudah mulai berkurang. Semenjak bulan Oktober 2002 hingga sekarang, asma saya tidak pernah kambuh lagi, dan hingga kini saya tetap mengonsumsi Dynamic Trio. Terima Kasih HD karena telah membantu proses penyembuhan asma saya.


Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment