Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Maag Akut

                                                                                                                 Ridwan, 36 Tahun. Kendari
Maag Akut
Pada tahun 2001, saya merasakan sakit di sekitar lambung. Kemudian saya memeriksakan diri ke dokter, dan dinyatakan terkena maag kronik. Hal tersebut membuat aktivitas saya terganggu. Saya pun mulai mengonsumsi obat dari dokter dan juga mencoba pengobatan-pengobatan alternatif. Namun semua itu tidak berhasil, karena obat-obatan tersebut hanya bersifat sementara. Bila saya berhenti mengonsumsinya, sakit maag akan kambuh lagi. Itu terjadi sampai dengan awal tahun 2004.

Pada Maret 2004, tetangga saya menawarkan untuk mengonsumsi Dynamic Trio Plus Enzymeminerals, Bee Propolis Tablet, dan Royal Jelly Tablet. Setelah mengonsumsi lebih kurang 1 bulan, saya mulai merasakan ada perubahan, berat badan saya mengalami kenaikan dari 43 kg menjadi 49 kg. Selanjutnya, saya  tidak pernah lagi merasakan sakit maag. Dan untuk menjaga stamina, sampai sekarang saya masih mengonsumsi Bee Propolis Tablet dan Pollenergy 520. Terima kasih HD.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, DT + Enzymeminerals, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet

No comments:

Post a Comment