Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Gangguan Fungsi Hati dan Tipus

                                                                                                                 Davidhans, Makassar
Gangguan Fungsi Hati dan Tipus
Saya menderita demam tinggi selama kurang lebih satu bulan, sampai berat badan pun turun. Saya sudah mengonsumsi obat medis, tetapi begitu obatnya habis, demam saya kembali kambuh. Seminggu yang lalu, saya datang ke tempat praktek dokter HAM, diantar oleh seorang teman. Saya memberikan hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan adanya peningkatan angka SGOT dan SGPT, dan juga terlihat bahwa saya juga menderita tipus.

Saya dianjurkan untuk mengonsumsi Pollenergy 520, Bee Propolis dan Royale Jelly, dan satu macam obat medis untuk menurunkan demam. Dalam tiga hari demam saya sudah turun. Kemudian saya kembali kontrol ke dokter untuk pemeriksaan laboratorium, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada lagi tanda-tanda tipus di dalam tubuh saya.

Saya tetap mengonsumsi produk HD, dan dua minggu kemudian saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, dan puji tuhan, angka SGOT, SGPT saya sudah mendekati normal.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment