Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Kadar SGPT& SGOT tinggi (Hepatitis- B)

                                                                                                                              Andi Suntoro, 34 Tahun. Semarang
Kadar SGPT& SGOT tinggi (Hepatitis- B)
Pada akhir Juli 2005, badan saya terasa lemas dan juga mengalami mual-mual. Setelah memeriksakan diri ke dokter dan menerima hasil laboratorium (tertanggal 31 Juli 2005), diketahui bahwa SGPT (697 U/L) dan SGOT (1027 U/L) saya sangat tinggi. Saya pun segera menjalani opname selama 9 hari di rumah sakit.
Setelah itu, kondisi badan saya sedikit lebih sehat, tapi tetap belum menunjukkan perubahan yang berarti. Biaya yang dikeluarkan juga sudah banyak dan saya harus tetap rutin mengontrol kesehatan saya.
Saya menggunakan produk HD atas saran orang tua, dan mereka mengenal produk HD dari salah seorang distributornya, yaitu Bapak Endi Yuwono. Produk-produk HD yang saya gunakan adalah Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid, dan Pollenergy 520. Sampai saat ini, saya masih menggunakan produk HD tersebut, dan badan terasa lebih sehat, aktivitas dapat saya jalankan dengan baik tanpa mengalami lemas dan mula-mual. Ketika pada 5 Oktober 2005, saya dites laboratorium, hasilnya sangat menggembirakan, karena kadar SGPT saya 46 µ/L dan SGOT 28 µ/L. Terima kasih HD.


** Nilai rujukan untuk SGOT adalah : 15-37 U/L
** Nilai rujukan untuk SGPT adalah : 9-43 U/L


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment