Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Sunday, October 24, 2010

Sinusitis 3

                                                                                                                    Yudha Septian Wijaya, 15 Tahun. Solo
Sinusitis
 
Sejak tahun 1999, Yudha yang saat itu berusia 5 tahun sering mengalami batuk-pilek. Pilek yang berkepanjangan ini menyebabkan polip, sehingga ia harus menjalani operasi pada saat umurnya 8 tahun. Namun, setelah itu, ia masih sering terkena pilek. Kami pun membawanya ke dokter dan dokter mengatakan Yudha terkena sinusitis.

Sinusitis ini membuat Yudha sering merasa nyeri pada tulang dahi dan tulang pipinya. Selain itu ia juga harus menjalani fisioterapi seminggu 1 kali dan dalam sebulan harus kontrol ke dokter sebanyak 4 kali. Semua itu terus berlangsung hingga awal Januari 2006.

Suatu hari, adik saya, Aussy Triviani  bercerita kepada saya tentang kesembuhan anaknya dengan bantuan produk HD. Saya pun tertarik untuk memberikan Aller Bee Gone dan Propolis Tablet pada Yudha (7 Februari 2006). Sampai hari ke-3 pemakaian, Yudha merasakan reaksi awal berupa gatal-gatal di bagian leher.

Setelah 10 hari pemakaian, Yudha sudah tidak merasakan pilek lagi, konsentrasi belajarnya semakin baik, dan kondisinya sehat. Terima kasih HD.



Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Bee Propolis
 

No comments:

Post a Comment