Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

PEMBENGKAKAN PROSTAT

                                                                                                                  Soemarno, 61 Tahun. Surabaya
Pembengkakan Prostat
Semasa bekerja di PT. Sucofindo, setiap tahun saya mengikuti pemeriksaan kesehatan rutin yang diberikan oleh perusahaan. Pada kedua pemeriksaan yang saya lakukan di tahun 2002 dan 2003, menunjukan adanya pembengkakkan pada prostat namun dokter tidak memberikan pengobatan apapun. Dan semenjak saya masuk masa pensiun, saya tidak pernah lagi melakukan pemeriksaan rutin.

Pada pertengahan Oktober 2004, saya merasakan gangguan ketika buang air kecil, seperti tersendat-sendat. Tapi gejalanya hanya terasa pada pagi hari dan saya tidak terlalu memperhatikan rasa nyerinya.

Pada tanggal 5 April 2005, saya kembali memeriksakan diri ke puskesmas. Dan disanalah saya bertemu dengan Ibu Lilik Sugiarti. Beliau menyarankan saya untuk mengonsumsi Dynamic Trio. Akhirnya setelah saya bergabung menjadi distributor dan mempelajari tentang produk-produknya, saya mulai mengonsumsi Dynamic Trio + Saw Palmetto. Pada tanggal 24 September 2005, 2 bulan setelah mengonsumsi produk ini, ketika buang air kecil saya melihat darah dan lendir di air seni saya. Hal ini berlangsung terus menerus selama 2 hari. Akhirnya pada tanggal 26 September saya memeriksakan diri ke rumah sakit dan ternyata didapati saluran kencing saya tersumbat sisa-sisa darah dan lendir dari prostat. Selama 1 minggu dirawat di rumah sakit, saya tetap mengonsumsi Dynamic Trio untuk membantu mempercepat proses penyembuhannya. Dan Syukur Alhamdullilah, hasil control urin dan darah pada tanggal 18 Oktober dan 22 November menunjukan hasil yang sangat baik. Terima kasih HD.



Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, DT + Saw Palmetto, Honeybee PollenS, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment