Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Migrain

                                                                                                                 Liliana, Samarinda
Migrain
Saya mengalami migrain sejak masih remaja, hal itu menyebabkan sakit sekali pada kepala sebelah kanan. Saya telah mencoba berbagai jenis obat sakit kepala yang mereka jual di pasar, tapi tidak mengubah apa-apa. Hari demi hari, migrain saya semakin parah, saya juga meningkatkan dosis obat sakit kepala. Pada waktunya, migrain saya menjadi vertigo, jadi saya memeriksakan diri ke dokter dan mereka resolusi saya untuk mengonsumsi obat-obatan.

Aku tahu produk-produk HD sejak 1,5 tahun yang lalu melalui salah satu teman saya. Pada awalnya, saya tidak yakin untuk mengonsumsi produk HD karena saya telah mencoba banyak produk, tapi tidak menghasilkan apa-apa. Karena produk-produk HD dibuat dari bahan-bahan alami, saya memutuskan untuk mencobanya. Saya mengalami reaksi awal ketika mengonsumsi Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet dan Royale Jelly Liquid, yang menyebabkan kepala saya mengalami sakit kepala yang amat sangat. Namun, sakit kepala saya berkurang dan saya merasa lebih baik setelah 1 bulan mengonsumsi. Sekarang, aku jarang mengalami rasa sakit di kepalaku dan tidak lagi mengonsumsi obat dokter.


Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Bee Propolis, Pollenergy 520

No comments:

Post a Comment