Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Kencing Batu

                                                                                                                  Uspanza Jaya, Surabaya
Kencing Batu
Tanggal 27 Maret 2005 tepatnya hari Minggu, mendadak saya merasakan nyeri pada saat buang air kecil. Saat itu terasa seperti mau buang air kecil tetapi ketika sampai di WC, air kencingnya hanya menetes seperti kran yang tersumbat.

Keesokan harinya, pada saat di kantor, saya terus menerus keluar masuk WC. Sama seperti kejadian kemarinnya, pada saat buang air kecil seperti kran yang tersumbat dan terasa nyeri.

Kira-kira jam 10.00 WIB saat saya bertemu dengan Bapak Jovi di kantor, saya menceritakan hal yang saya derita.  Dari cerita yang saya keluhkan, beliau menjelaskan khasiat produk-produk High Desert dan meyakinkan saya untuk mencoba Dynamic Trio + Sawpalmetto.  Maka siang itu juga saya mulai mengonsumsinya 2 kali sehari ( 2x1 ).

Beberapa hari kemudian, kencing saya sudah mulai agak lancar tetapi masih ada terasa yang mengganjal pada saat buang air kecil, tapi tidak terlalu perih lagi.

Seminggu setelah mengkonsumsi Dynamic Trio + Sawpalmetto, pada subuh (dini hari) saat bangun terasa kencing yang tak tertahankan lagi yang mengganjal, persis pada kejadian hari pertama bahkan lebih nyeri lagi.  Kemudian saya tetap memaksakan untuk kencing walaupun rasanya ada yang mengganjal dan perihnya cukup hebat.  Tetapi diluar dugaan, setelah beberapa menit keluarlah serpihan seperti batu kapur seukuran ujung peluru, yang berwarna putih kecoklatan berdiameter kurang lebih 9 milimeter.

Rasanya cukup lega dan nyaman setelah serpihan itu keluar.  Mungkin serpihan yang mengendap inilah, akibat obat-obat kimia yang sempat saya konsumsi dalam jumlah yang cukup banyak pada tahun 1998 pada masa pengobatan radang paru-paru saya selama 6 bulan.

Puji syukur saya ucapkan pada Tuhan Yang Maha Esa atas kesembuhan saya dan terima kasih pada produk High Desert Dynamic Trio + Sawpalmetto luar biasa ini.

No comments:

Post a Comment