Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, October 6, 2010

Infeksi Paru-paru

                                                                                                                          Kusnadi, 45 Tahun. Bogor
Infeksi Paru-paru
Saya adalah mantan karyawan bengkel yang juga seorang perokok berat. Saya tidak pernah menyangka sedikit pun akan mengalami sakit yang membuat saya sangat menderita. Bermula pada sekitar awal Agustus 2005, saat itu saya mengalami batuk dan panas. Saya sudah berobat ke rumah sakit, puskesmas, dan bidan praktek namun tetap tidak ada perubahan. Kondisi kesehatan saya bahkan semakin parah. Panas tubuh saya tidak kunjung turun, batuk semakin parah. Dan bila bernapas, dada sebelah kanan saya terasa sakit dan sangat sesak, sehingga saya tidak bisa bernapas panjang. Bahkan untuk bangun dari tempat tidur, saya memerlukan bantuan, karena dada kanan saya terasa sangat nyeri, baik untuk bernapas atau bergerak.

Saya mengalami sakit tersebut selama sekitar 1 bulan dan sudah hampir putus asa. Akhirnya, pada 12 September 2005, saya diperiksa oleh dr. Indah dan juga melakukan rontgen. Hasilnya diketahui bahwa terdapat sumbatan seperti tumor pada paru kanan saya dan diminta untuk dipindai. Ternyata terdapat infeksi paru (Pockedted pleural effusion kanan/phantom tumor). Saya disarankan untuk ke rumah sakit. Karena saya takut, dr. Indah menganjurkan agar saya mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid) dan juga Clover Honey.

Setelah mengonsumsi selama 1 minggu, saya mulai merasakan perubahan. Panas tubuh mulai turun, nyeri dan sesak di dada berkurang. Setelah 2 minggu mengonsumsinya, rasa sesak di dada sudah tidak saya rasakan, nafsu makan kembali membaik, kembali dapat bernapas panjang dan lega, dan tidur menjadi nyenyak.

Satu bulan kemudian, saat dr. Indah kembali ke Bogor, saya dianjurkan untuk pemeriksaan roentgen lagi. Berdasarkan hasil roentgen tertanggal 21 Desember 2005, gambaran yang seperti tumor sudah mulai menghilang. Kini, saya merasa lebih sehat.

Terima kasih kepada Tuhan yang telah menunjukkan jalan, juga kepada dr. Indah, dan tentunya kepada High-Desert atas produk-produknya yang bermutu.








Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment