Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Sunday, September 12, 2010

It’s My Life (Julianto Eka Putra)

It’s My Life (Julianto Eka Putra)

Lahir di kota pahlawan Surabaya, pada tgl 8 Juli 1972, beliau tumbuh dan dibesarkan di lingkungan yang sederhana, yang mana beliau sudah membantu orang tuanya mencari nafkah semenjak kelas 4 SD.

Dimasa remaja beliau memiliki prestasi yang tidak begitu bagus. Pencarian jati diri yang salah, sempat membuat beliau dijuluki  pemuda Madesu (Masa Depan Suram).

Sadar pada masa SMP dan SMA yang tidak benar, beliau melakukan perubahan yang radikal pada waktu kuliah. Sehingga beliau berhasil mendapatkan predikat sangat memuaskan di Universitas 17 Agustus, Surabaya.

Sempat selama 6 bulan bekerja di salah satu Bank swasta ternama di Surabaya, sebelum akhirnya memutuskan untuk memulai usaha sendiri.

Banyak tantangan dari orang-orang terdekatnya ketika beliau memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang pegawai Bank, tetapi dengan kekuatan do’a, keuletan, keyakinan dan keja keras, beliau berhasil meraih kesuksesan.

Dalan usia yang masih sangat muda, beliau sudah mempunyai jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia. Selain itu beliau jga mejadi pembicara tingkan nasional pada training-training pengembangan diri yang telah dihadiri ratusan ribu orang.

Kesuksesan yang telah menghantarkan seorang pemuda yang bernama Julianto Eka Putra yang tadinya bekerja pada sebuah Bank swasta terkemuka ini menjadikannya seorang milyarder muda Indonesia.

Dan inilah alasannya memilih memulai bisnisnya sendiri di High-Desert.

Setelah diterima bekerja disebuah Bank swasta, Julianto iseng-iseng bertanya tentang berapa kenaikan gaji karyawan setiap tahunnya. Lantaran hanya 20% per tahun kenaikan gaji yang bakal diterimanya, iapun mulai menghitung besarnya tabungan yang mesti iakumpulkan kalau mau membeli rumah idamannya. Begitu disadari bahwa, dari gaji sebagai karyawan tidak akan cukup, ia mulai memikirkan bisnis High-Desert yang semula tidak pernah dipikirkan olehnya.

Kini beliau sudah memperoleh apa yang ia impikan dan impiannya pun bertumbuh terus.                     Peringkat ROYAL  CROWN telah diraihnya dan pada tgl 08-08-08 sebuah rumah idamannyapun sudah dimiliki yang dibangun dengan dana lebih dari Rp 30 Miliyard.

Dan inilah pesan-pesannya terhadap saya dan anda, “ ANDA INGIN SUKSES? Selama Tidak Berdosa Lakukan !!!.”

Selamat menjadi orang sukses
Slalam Tangguh,  Team Tangguh 3n    kunjungi http://abangherrys.blogspot.cam

No comments:

Post a Comment