Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, September 29, 2010

KANKER PROSTAT (6)

                                                                                                                                                                        [Serial HD] Perawatan untuk Kanker Prostat Stadium Awal
Pilihan 6: Cryotherapy


kanker prostat stadium awal perawatan cryotherapy terapi lebah madu bee propolis pollen royal jelly saw palmettoSetelah membahas active surveillance, external beam radiation therapy (EBRT), brachytherapy, dan prostatektomi radikal, dan terapi hormon sebagai opsi perawatan untuk kanker prostat stadium awal, kini HD menghadirkan pilihan terakhir, yakni cryotherapy.
Cryotherapy merupakan alternatif bagi penderita kanker prostat yang tidak ingin menjalani operasi atau terapi radiasi. Terapi ini membunuh sel kanker dengan cara membekukan jaringan prostat.
Prosedur ini dilaksanakan dengan memasukkan beberapa logam tipis ke dalam prostat melalui perineum (antara skrotum dan anus). Melalui logam tipis itu, dokter akan menyalurkan nitrogen cair atau gas argon yang akan membekukan jaringan-jaringan di sekitarnya. Dengan demikian, sel-sel kanker akan pecah dan mati. Untuk mencegah uretra turut membeku, sebuah kateter penghangat akan ditempatkan di dekat uretra tersebut.
Untuk menjalani prosedur ini, pasien kanker prostat harus berada di rumah sakit dan bersedia untuk dibius, entah itu bius total maupun bius lokal.
Prosedur berjalan dalam dua hingga tiga jam dengan pendarahan seminimal mungkin. Pasien biasanya bisa langsung meninggalkan rumah sakit begitu begitu prosedur selesai dijalankan, namun membutuhkan dua hingga empat minggu masa penyembuhan dan sembilan hingga dua belas bulan untuk membuang sel-sel mati dari dalam tubuh. Bila sel-sel kanker ternyata tidak mati total, maka besar kemungkinan kalau prosedur ini harus diulang.
Selain kemungkinan untuk diulang, metode ini juga berisiko mencederai anus atau uretra. Risiko inilah yang menjadi alasan mengapa metode ini tidak terlalu dikenal masyarakat luas. Risiko disfungsi ereksi juga ada, namun perkembangan teknologi sudah memperkecil risiko ini.
Metode ini memang terbukti efektif mengendalikan kanker prostat tahap awal, namun belum diketahui jelas bagaimana kendalinya atas kanker dalam jangka waktu panjang. Karenanya, penelitian lebih lanjut dibutuhkan untuk memastikan hal tersebut.
kanker prostat stadium awal perawatan cryotherapy terapi lebah madu bee propolis pollen royal jelly saw palmettoBerjuang Bersama HD Dynamic Trio + Saw Palmetto
HD DT + Saw Palmetto tepat bagi kesehatan prostat karena memadukan dynamic trio (bee pollen, bee propolis, dan royal jelly) dengan ekstrak buah saw palmetto.
Produk ini akan membantu tubuh Anda melawan sel-sel kanker prostat karena dynamic trio akan bekerja sinergis untuk memberikan nutrisi yang penting, membantu mengeluarkan racun dari tubuh, memperbaiki sel prostat yang rusak, serta meningkatkan sistem pertahanan tubuh Anda.
Sesuai namanya, HD DT + Saw Palmetto juga mengandalkan saw palmetto yang merupakan tumbuhan jenis palem yang berasal dari Amerika Utara. Studi ilmiah menunjukkan kalau asam lemak, senyawa sterol, dan ester yang diekstrak dari saw palmetto berpotensi menurunkan jumlah dihydrotestosterone. Dehydrotestosterone adalah bentuk aktif hormon testosteron yang dalam kadar berlebih akan turut berkontribusi terhadap pembengkakan prostat. Saw palmetto juga memiliki kandungan aktif anti-estrogen dan anti-androgenic yang dapat menghambat kerusakan sel prostat.
Karena kandungan-kandungan itulah, maka HD DT + Saw Palmetto akan mengoptimalkan perjuangan untuk melawan pertumbuhan sel-sel kanker prostat. Manfaat itu akan semakin optimal bila si penderita TIDAK MENYERAH MELAWAN KANKER PROSTAT!

No comments:

Post a Comment