Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, September 29, 2010

Bee Propolis + Teh Hijau = HD Royale Shower Gel

                                                                                                                                                                          Bee Propolis + Teh Hijau = HD Royale Shower Gel

Bee PropolisBee Propolis
Mereka yang sangat peduli untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan bahan alami yang terbukti secara ilmiah pasti telah mengenal produk perlebahan bernama bee propolis.
Bee propolis, yang dikenal dengan nama lem lebah, merupakan suatu zat berwarna cokelat yang dihasilkan oleh lebah madu dan digunakan untuk menambal sarang yang bocor, memperkuat sarang, dan melindungi sarang dari gangguan luar. Bee propolis juga digunakan untuk mensterilkan sarang serta menghentikan pertumbuhan dan penyebaran penyakit dan parasit.
Dalam urusan kulit, kandungan alami bee propolis ternyata berpengaruh positif dalam menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, gatal-gatal, infeksi kulit, dan gangguan kulit lainnya.

Teh Hijau
Masyarakat mengenal tiga jenis teh, yakni teh hitam, teh hijau, dan teh oolong. Dalam urusan kesehatan, teh hijau menjadi pemenang di antara ketiganya.
Sejarah mencatatkan kalau bangsa Cina telah menggunakan teh hijau (Camela sinensis) untuk menjaga kesehatan badannya, bahkan sejak tahun 2700 sebelum Masehi. Perkembangan dunia modern menemukan kalau salah satu kandungan teh hijau memiliki khasiat tak terduga bagi kulit manusia. Kandungan itu bernama polyphenol.
Penelitian membuktikan kalau polyphenol tersebut sangat ampuh menghalangi pertumbuhan sel-sel kanker kulit akibat radiasi sinar ultraviolet. Teh hijau juga mampu untuk mengobati peradangan akibat penyakit kulit, seperti psoriasis dan lesi (perubahan warna atau kondisi) kulit yang berkaitan dengan penyakit lupus.
Apa itu psiorasis? Itu adalah peradangan di kulit yang diindikasikan dengan kulit memerah, gatal, kering, dan mengelupas dalam bentuk serpihan berwarna perak. Ini bisa terjadi hampir di sekujur tubuh.
Kulit ari akan bertumbuh dan berganti dalam waktu 28 hari. Proses itu bisa dipersingkat menjadi dua sampai empat hari karena sistem kekebalan tubuh mengalami gangguan. Proses yang dipercepat itulah yang menimbulkan psiorasis. Psiorasis memang tidak menular, namun membuat kulit jadi kurang enak dipandang.

HD Royale Shower GelHD Royale Shower Gel
Anda tahu apa yang hebat dari bee propolis yang diproduksi oleh High-Desert? Bee propolis dari HD memiliki kadar bioflavonoid yang sangat tinggi. Semakin tinggi kandungan bioflavonoidnya, maka semakin efektif pula bee propolis itu.
Anda sudah mengetahui kelebihan bee propolis dan teh hijau bagi kulit. Bagaimana bila keduanya digabungkan dalam sebuah produk untuk kesehatan kulit? Anda akan mendapatkan HD Royale Shower Gel.
Selain kandungan utama bee propolis dan ekstrak teh hijau, HD Royale Shower Gel juga diperkaya dengan vitamin C, E, B5, B6, dan niacinamide yang berfungsi untuk menutrisi kulit.
Cukup dengan mengusapkan HD Royale Shower Gel ke seluruh tubuh yang telah dibasahi, Anda akan mendapatkan kulit tubuh yang bersih, lembab, lembut, segar, dan tentu saja kulit yang sehat.

No comments:

Post a Comment