Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Wednesday, September 29, 2010

Tubuh Ideal dengan Bodimate

                                                             Peroleh Tubuh Ideal dengan Bodimate
Ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh ideal dengan lilitan lemak yang sangat minimal
"Secara, tumbuh itu ke atas, bukan ke samping..." Jargon tersebut sering kita dengar saat televisi menampilkan iklan sebuah produk susu rendah kalori. Maksudnya sederhana, yaitu bahwa saat ini, tubuh yang diidamkan semua orang adalah tubuh yang langsing dan ideal. Bukan tubuh yang melebar ke samping, alias gemuk bin tambun.
Peroleh Tubuh Ideal dengan BodimateTubuh yang langsing mengotakkan pandangan masyarakat pada paradigma bahwa suatu yang tak berlemak itu adalah indah. Tidak hanya kaum hawa yang berlomba untuk melawan lemak dalam tubuh, kalangan pria pun tidak kalah gahar menghindari lemak di beberapa bagian tubuh mereka. Maka, tidak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba mengurangi dan membakar lemak mereka dengan berbagai cara. Otot bisep-trisep lengan yang kencang, perut yang "six pack", dada bidang, paha dan pantat kencang seakan menjadi motivasi usaha mereka. Menjawab kebutuhan itu, maka semakin banyak bermunculan pusat kebugaran, gym, dan fitness centre.
Ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh ideal dengan lilitan lemak yang sangat minimal. Sedot lemak, akupunktur, diet asupan nutrisi, dan olahraga adalah beberapa cara yang kerap dilakukan. Menurut penelitian, terbukti bahwa diet dan olahraga adalah dua cara yang paling aman untuk memperoleh tubuh ideal, berat badan normal, dan sekaligus bentuk tubuh yang proposional.
Diet untuk Mendapatkan Berat Badan Ideal
Penelitian membuktikan bahwa untuk mengurangi berat badan, diet kalori sangat efektif dibanding terapi lain, termasuk olahraga. Namun jika anda berniat untuk memperoleh berat badan yang ideal sekaligus memiliki tubuh bugar, anda sebaiknya melakukan keduanya secara bersamaan.

"Untuk mengurangi berat badan, yang diperlukan adalah memperhatikan jumlah kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar lewat metabolisme dan aktivitas fisik. Namun hasil riset kami membuktikan bahwa yang penting adalah mengurangi kalori, entah itu lewat diet makanan atau olahraga setiap hari," kata Dr Leanne Redman dari Pennington Biomedical Research Center, Louisana, AS.
Peroleh Tubuh Ideal dengan BodimatePada intinya, diet itu harus menyenangkan, variatif, kreatif, tidak membosankan, dan tentu, harus sehat. Diet sehat berarti tidak membuat orang yang sedang melakukan diet kekurangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
Banyak orang melakukan diet ketat sampai lupa bahwa tubuh juga membutuhkan asupan lemak dan protein yang mencukupi.
Olahraga untuk Membentuk Tubuh
Tubuh yang ideal dengan bentuk yang indah hanya dapat diperoleh dengan berolahraga secara teratur. Olahraga tersebut akan melatih otot-otot tubuh. Untuk memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan, olahraga itu harus meliputi gerakan otot-otot yang ingin dilatih. Jika kita ingin mendapatkan perut yang rata dan kencang, maka latihan yang perlu dilakukan adalah latihan untuk otot perut (abdomen).

Peroleh Tubuh Ideal dengan BodimateGerakan-gerakan otot tersebut selain akan melatih kontraksi otot, juga dapat berfungsi untuk membakar lemak di sekitar bagian tubuh itu sebagai akibat dari panas yang dihasilkan dari gerakan yang teratur. Untuk mengoptimalkan pembakaran lemak dalam proses tersebut, Anda dapat menggunakan High-Desert Bodimate yang membantu mengaktifkan kelenjar keringat, meningkatkan suhu tubuh di area yang sedang bekerja. HD Bodimate dengan aloe vera, vitamin A, D, E, dan jojoba oil juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga bisa digunakan sebagai krim pijat.
Menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan tanpa paksaan mungkin masih sulit karena masih segelintir orang yang sadar dan peduli dengan kesehatan tubuh. Berolahraga, diet, sekaligus menikmati makanan-makanan sehat secara bersamaan akan menjadi sangat menyenangkan jika semuanya dilakukan dengan teratur dengan kadar yang tidak berlebih.

Bersemangatlah untuk mulai berolahraga bagi Anda yang menginginkan tubuh sehat dan bentuk tubuh yang ideal. Mulailah dengan niat dari dalam diri untuk mencapai apa yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment