Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Tuesday, September 28, 2010

TIROID

                                                                                                                                                              Membengkak Karena Tiroid Bermasalah
Membengkak Karena Tiroid BermasalahCoba pegang leher bagian depan Anda. Itu adalah lokasi kelenjar tiroid yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid yang berfungsi mengendalikan kecepatan metabolisme tubuh.
Kelenjar tiroid juga bisa mengalami kelainan, salah satunya adalah struma atau pembesaran kelenjar gondok. Umumnya kelainan ini terjadi pada usia dewasa, walau ada juga yang sudah dibawa sejak lahir.
Ciri fisik utama penderita penyakit gondok adalah pembengkakan di bagian leher (di bawah jakun atau larynx) karena kelenjar tiroidnya membesar. Ketika kelenjar itu membesar, maka penderitanya akan mengalami kesulitan ketika menelan makanan dan bernapas.
Kelenjar tiroid membengkak karena:

  • Tubuh kekurangan unsur iodium. Unsur itu bisa Anda dapatkan di garam beryodium.
  • Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang menetralisasikan unsur iodine, misalnya kol, brokoli, dan kembang kol.
  • Zat giotrogen yang dapat mengganggu hormogenesisi tirod sehingga kalenjar tiroid membengkak.
  • Hyperthyroidism atau kelebihan hormon tiroid.
  • Hypothyroidism atau kekurangan hormon tiroid.
Penderita gondok akan menunjukkan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit mengering. Tentu saja gejala yang paling terlihat adalah pembengkakan di bagian leher tersebut.
Apakah High-Desert punya solusi untuk penyakit ini?
Tentu saja! Bersamaan dengan obat-obatan dari dokter, kombinasi HD Royal Jelly, HD Bee Propolis, dan HD Pollenergy 520 akan membantu mengatasi penyakit tersebut.
Membengkak Karena Tiroid BermasalahHD Royal Jelly akan membantu untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meregenerasi sel-sel tubuh.
HD Bee Propolis akan mengatasi radang pada organ dan mencegah pembentukan sel-sel tumor. Karena bee propolis adalah anti-oksidan yang kuat, maka produk ini juga berfungsi mencegah kerusakan sel-sel.
HD Pollenergy 520 merupakan sumber gizi yang lengkap dan tepat untuk penderita gondok karena mengandung unsur iodium. Produk HD ini juga akan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sekaligus mengoptimalkan fungsi organ
Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan konsultan medis Anda untuk mengetahui petunjuk penggunaan yang paling tepat.

No comments:

Post a Comment