Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, July 1, 2011

Tiroid

 
Suskhana Herawati, 40 Tahun. Semarang
Tiroid
 
Suskhana Herawati-Tiroid
Sejak bulan April 2007, selama 3 bulan saya terus menerus merasa lemas, nafsu makan menurun, mual, muntah serta tidak bisa tidur dengan nyenyak. Berat badan saya pun turun sebanyak 17 kg.
Dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya didiagnosa menderita penyakit tiroid. Dokter menganjurkan untuk laser atau terapi obat selama 2 tahun. Tapi karena saya yakin dengan manfaat produk High-Desert, saya menjalani terapi dengan bantuan produk-produk High-Desert.
Saya mengonsumsi produk High-Desert mulai 20 Juli 2007, HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Pollenergy 520. Setelah satu minggu mengonsumsi, saya sudah bisa tidur dengan nyenyak dan nafsu makan meningkat. Saya semakin yakin untuk terus mengonsumsi produk-produk High-Desert. Sebulan kemudian, saya kembali periksa ke laboratorium dan sudah terlihat adanya perubahan walaupun belum drastis. Konsumsi produk High-Desert tetap saya lanjutkan. Kini badan saya terasa segar dan berat badan naik hingga 10 kg. Saya dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment