Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, July 1, 2011

Infertilitas II

 
Sari Dewi, 31 Tahun. Semarang

 
Sari Dewi-Infertilitas
Sejak menikah pada tahun 2001 hingga tahun 2005, keluarga kami belum kunjung dikaruniai keturunan. Berbagai upaya telah kami lakukan, seperti melakukan pijat, mengonsumsi jamu-jamuan, namun hasilnya masih nihil. Hingga akhirnya, pada 9 Agustus 2005, melalui hasil pemeriksaan dokter, diketahui adanya infeksi pada mulut rahim dan kista. Dokter menyarankan agar saya melakukan operasi. Namun, saya tidak mau dioperasi, sehingga saya mengganti dokter. Pada tanggal 28 September 2005, dokter ke-2 memberikan saya obat-obatan untuk dikonsumsi yang harus dikonsumsi selama 2 minggu saja.
Pada Oktober 2005, saya mulai mengonsumsi produk-produk High-Desert seperti HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid, sambil terus mengonsumsi obat dokter. Resep yang diberikan dokter hanya dibeli untuk 2 minggu saja, setelah itu, saya hanya mengonsumsi HDI Dynamic Trio saja.
Sebulan kemudian tepatnya bulan November 2005, melalui hasil pemeriksaan kista saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi HDI Dynamic Trio hingga 1 bulan lamanya (Desember 2005), dan infeksi mulut rahim saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi hingga 17 Maret 2006. Dan syukur kepada Tuhan, melalui hasil pemeriksaan laboratorium, saya dinyatakan positif hamil.
Selama kehamilan, saya terus mengonsumsi HDI Dynamic Trio, dan akhirnya pada 12 November 2006, saya melahirkan seorang putri dengan selamat, dan diberi nama Athaya Annisa Defani, yang saat ini telah berusia 6 bulan (Mei 2007). Terima kasih banyak Tuhan, terima kasih High-Desert.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment