Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, July 1, 2011

Infertilitas

 
Sherly, 29 Tahun. Jakarta

 
Sherly-Infertilitas
Hingga usia pernikahan 2 tahun, saya belum juga dikaruniai anak. Berbagai cara telah kami tempuh. Bahkan saya juga sudah memeriksakan diri ke dokter kandungan, tetapi dokter tidak menemukan masalah apapun. Akhirnya kami bercerai.
Saya menikah lagi dan selama 1 tahun pernikahan, saya belum juga dikaruniai anak. Saya berpikir mungkin Tuhan belum mempercayakan seorang anak kepada kami. Saya hanya pasrah dan berserah saja pada Tuhan. Kami yakin jika sudah saatnya, Tuhan pasti akan mengaruniai keturunan kepada kami.
Saya mengenal produk High-Desert dari kakak saya yang sudah menjadi member High-Desert. Pada awalnya saya tidak tertarik tetapi kakak saya terus mendesak saya agar mencoba produk ini sekaligus menjalani bisnisnya. Akhirnya pada bulan Oktober 2007 saya membeli produk-produk High-Desert.
Atas anjuran kakak, saya dan suami mengonsumsi HDI Dynamic Trio. Hanya dalam waktu dua minggu, kami sudah merasakan perbedaannya. Kini kami tidak mudah lelah, nafsu makan bertambah dan tidurpun terasa nyenyak.
Pada akhir bulan November, menstruasi saya sudah telat 2 minggu, payudara saya membengkak dan kepala terasa pusing. Setelah mendengar penjelasan saya, kakak saya menduga kalau ini adalah tanda-tanda kehamilan. Awalnya saya tidak percaya. Tapi setelah diperiksakan ke dokter kandungan, ternyata saya dinyatakan positif hamil 6 minggu.
Saya sungguh berterima kasih kepada Tuhan dan kakak saya yang telah memperkenalkan saya pada produk High-Desert. Kini saya bisa hamil.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment