Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, July 1, 2011

Gondok Beracun

 
Eka Soefikari, 41 Tahun. Makassar

 
Eka Soefikari-Gondok Beracun
Ketika itu sekitar Maret 2005, saya mulai merasakan keanehan pada tubuh saya, dimana berat badan kian hari semakin menurun, nafsu makan tidak ada, badan jadi lemas, mudah lelah, mudah marah, menderita sakit kepala hampir setiap hari. Namun, saya tidak pernah mempedulikannya. Istri saya sering kali menasehati untuk memeriksakan diri ke dokter, namun yang ada dipikiran saya saat itu hanya masalah pekerjaan di kantor. Lama kelamaan kondisi tubuh saya semakin terasa berbeda. Jantung berdenyut tidak beraturan dan cepat, tubuh gemetaran, mata mulai melotot dan berat badan saya turun sebanyak 18 kg dalam waktu 2 bulan. Saat itu, Juli 2005 saya ke Makassar untuk menghadiri acara keluarga, saya mencoba mendengarkan nasehat istri saya untuk melakukan konsultasi medis ke kantor High-Desert Makassar. Setelah itu saya disarankan untuk memeriksakan diri di laboratorium Medical Centre. Ternyata dari hasilnya, diketahui saya positif terkena penyakit Gondok Beracun dengan Immunoserologi FT4 6.6 ng/dl.
Kemudian, saya kembali ke kantor High-Desert Makassar dengan membawa hasil pemeriksaan untuk diperlihatkan kepada dr. ham Fransiscus, konsultan medis High-Desert Makassar. Beliau menjelaskan, bahwa penyakit yang saya derita secara medis disebut dengan Struma Toksis. Saya dianjurkan untuk mengonsumsi produk High-Desert secara rutin dan telaten, yaitu HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid.
Setelah mengonsumsi selama kurang lebih 10 hari, saya mulai merasakan beberapa perubahan, dimana kondisi tubuh saya perlahan mulai membaik, serta keluhan-keluhan saya berangsur-angsur hilang. Saya semakin yakin untuk melanjutkan terapi produk perlebahan ini hingga satu setengah bulan lamanya. Hasilnya, saya merasa seperti orang sehat kembali. Untuk kelanjutannya, saya mengonsumsi produk High-Desert dengan dosis lebih rendah. Setelah kira-kira 10 bulan lamanya, saya kembali memeriksakan ke laboratorium di salah satu rumah sakit, hasilnya luar biasa yaitu Immunoserologi FT4 1.2 ng/dl dari nilai rujukan normal antara 0.8-2.0 ng/dl.
Alhamdulillah dan puji syukur kepada Tuhan, karena kondisi tubuh saya kembali normal dan penyakit gondok saya dinyatakan telah sembuh. Ucapan terima kasih kepada produk perlebahan High-Desert yang sangat membantu proses penyembuhan, serta berbagai pihak yang banyak membantu memperkenalkan dan meyakinkan saya kembali untuk mengonsumsi produk High-Desert. Selamat pagi!          


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment