Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, July 1, 2011

Sperma

 
I Gede Aryana, 28 Tahun. Bali
Gangguan Kualitas Sperma
 
I Gede Aryana-Gangguan Kualitas Sperma
Sejak kami menikah tahun 2005, tanda-tanda kehamilan tidak kunjung ada. Setelah diperiksa, dokter menganjurkan untuk melakukan pemeriksaan analisis sperma.
Ternyata saya mengalami Astenoteratozoospermia (Gangguan Kualitas Sperma), sehingga sulit mempunyai keturunan, bahkan mengarah ke mustahil. Sesuai saran dokter, saya melakukan terapi obat penyubur. Tetapi setelah kurang lebih 3 bulan hasilnya belum juga terlihat. Akhirnya, saya dan istri beralih ke pengobatan alternatif. Namun, lagi-lagi usaha kami tidak membuahkan hasil yang memuaskan.
Sampai akhirnya pada September 2006, seorang bidan yang juga merupakan salah seorang distributor High-Desert bernama Ibu Vivin, menyarankan agar kami menggunakan HDI Dynamic Trio dan HDI Everec. Namun, karena adanya keterbatasan dana, kami hanya mengonsumsi HDI Royale Jelly Liquid saja.
Dua bulan kemudian, istri saya tidak mendapatkan haid. Awalnya kami tidak berpikir apa-apa, karena memang haidnya sering telat. Barulah awal Januari 2007, karena tidak kunjung mendapatkan haidnya, kami membeli alat tes kehamilan untuk memastikan. Ternyata hasilnya positif.

Produk yang digunakan : Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Post a Comment