Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Sunday, March 20, 2011

Diet Membahagiakan



Jika Anda sedang mencari alat penunjang olahraga termutakhir, mungkin Anda bisa mempertimbangkan sesuatu yang berkaki empat dan memiliki ekor. "Alat" itu memang bukan mesin, tapi anjing peliharaan.
Beberapa penelitian menunjukkan, memelihara anjing lebih efektif untuk memotivasi seseorang bergerak karena anjing membutuhkan jalan secara berkala. Survei juga mengungkapkan para pemilik anjing lebih rajin berolahraga dibanding yang tidak memelihara. Pada orang usia lanjut, diketahui mereka lebih rajin untuk beraktivitas fisik saat ditemani "si doggie" dibandingkan jika ditemani manusia.
Dibandingkan dengan manusia, anjing memang lebih konsisten untuk "berolahraga". Dalam penelitian selama 12 minggu terhadap 54 orang usia lanjut yang memiliki anjing, diketahui mereka yang memilih ditemani anjingnya untuk berolahraga lebih rutin melakukannya dibanding yang ditemani orang lain.
Kita butuh berolahraga, demikian juga anjing Anda. Karena itu memelihara anjing bisa menghilangkan rasa malas Anda untuk bergerak. Minggu lalu, para peneliti dari Michigan State University melaporkan, di antara para pemilik anjing yang rutin mengajak peliharaannya itu berjalan-jalan, 60 persennya masuk dalam kategori olahraga skala sedang sampai berat. Mayoritas pemilik anjing itu juga berolahraga 30 menit lima kali dalam seminggu. Sebagai perbandingan, hanya sepertiga dari bukan pemilik anjing yang melakukan olahraga dengan durasi dan intensitas serupa.
Penelitian itu dilakukan dengan mengamati kebiasaan olahraga 5.900 orang di Michigan , termasuk 2.170 pemilik anjing. Mereka menemukan dua pertiga pemilik anjing itu mengajak hewan kesayangannya berjalan-jalan secara rutin, dengan durasi minimal 10 menit. Anjing memang memiliki perilaku yang unik. Berjalan-jalan sudah menjadi kebutuhan mereka dan mereka tidak akan meninggalkan Anda kecuali Anda juga ikut berjalan bersama.
Sempurnakan Diet dengan Produk HDI
Sempurnakan program diet Anda dengan mengonsumsi HDI Bodimate dan HDI Trimee II. Keduanya selain mampu melangsingkan tubuh dengan tepat dan tanpa menimbulkan akibat buruk bagi tubuh.
HDI Bodimate dapat membantu mengaktifkan kelenjar keringat pada daerah yang diolesi. Melalui efek Thermogenic, HDI Bodimate secara efektif meningkatkan suhu tubuh yang mana membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun dalam tubuh sehingga dapat membantu mengurangi lemak dan selulit di area yang bermasalah.
Dengan meningkatkan sirkulasi darah, HDI Bodimate juga dapat digunakan sebagai krim pijat bagi penderita stroke atau penderita rematik yang seringkali merasa sakit dan mati rasa pada malam hari akibat sirkulasi darah yang kurang baik. Para atlet juga dapat menggunakan HDI Bodimate untuk dipijatkan pada daerah yang terkilir untuk meredakan pembengkakan dan bercak hitam atau memar .
HDI Bodimate merupakan formula yang telah terbukti efektif oleh Dr. Robert A. Wiswell, seorang profesor yang juga menjabat sebagai Ketua Departemen Olah Raga dari Universitas Southern California, Amerika Serikat. Produk ini begitu mudah untuk digunakan, cepat menyerap, tidak berminyak, dan cocok untuk berbagai macam olahraga termasuk berenang dan sauna.
Selain itu gunakan produk HDI Trimee II untuk memerangi kolesterol. Selain musuh dalam program diet, kolestrol juga musuh yang sangat jahat bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, High-Desert menghadirkan solusi untuk mengatasi kadar kolesterol secara alami. HDI Trimee II diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah akan makanan berlemak dan sekaligus membantu menyehatkan tubuh Anda.
HDI Trimee II mengandung chitosan, sejenis serat yang dapat mengikat molekul lemak yang terdapat dalam makanan sehingga dapat menurunkan penyerapan lemak oleh tubuh. Beberapa penelitian menunjukan bahwa chitosan dapat meningkatkan jumlah lemak yang dikeluarkan oleh tubuh 7 kali lebih banyak dibandingkan dengan serat yang lain! Selain mampu membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah juga membantu menurunkan berat badan
Dikombinasikan dengan vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan efek dari chitosan. Jika Anda mencobanya, Anda akan merasakan tabletnya terasa agak asam. Itu disebabkan karena kandungan vitamin C yang ada dalam tablet HDI Trimee II.
Dengan HDI Bodimate dan HDI Trimee II diet kian membahagiakan sekaligus menyehatkan.

No comments:

Post a Comment