Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Friday, December 3, 2010

Ereksi Meski Tak Muda Lagi



Dalam hal tertentu, tubuh manusia tak berbeda dengan mesin. Keterampilan seksual tak hanya tergantung pada kebugaran fisik, tetapi juga pikiran dan sikap mentalnya yang dapat dilatih. Menurut Graham Masterton dalam bukunya, Wild In Bed Together, kinerja puncak seks adalah 10 persen kemampuan fisik, 20 persen pengalaman dan pengetahuan, dan 60 persen kontrol mental. Pikiran sadar memang dibutuhkan agar dapat ereksi.

Namun, jika pria dapat melatih dirinya, maka yang didapatkan adalah pertahanan konsentrasinya agar dapat ereksi dengan baik. Untuk itu, Graham memberikan beberapa kiat yang dapat dicoba.
1. Jangan gugup
Apabila bercinta, jangan terlalu mengkhawatirkan diri apakah bisa ereksi atau tidak. Anda tak perlu memercayai apa pun untuk membuktikan kejantanan dengan tidak bisa ereksi. Ingatlah, wanita sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisa ereksi.
2. Jangan pikirkan ereksi saja
Lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan. Misalnya, mengetahui bagian mana dari pasangan yang paling suka disentuh.
3. Ajak pasangan untuk membantu
Kesulitan hendaknya dibagi dengan pasangan Anda. Jangan minta maaf dan cari alasan karena itu bukan semata kesalahan Anda. Hal ini sama dengan tugas pasangan merangsang Anda sebelum bersetubuh.
4. Jangan terburu-buru
Janganlah terburu-buru melakukan penetrasi karena berpikir mumpung selagi ereksi agar supaya jangan lemas lagi. Cara ini malah hanya menambah kecemasan dan meningkatkan peluang Anda untuk lemas lagi. Bahkan yang paling gawat, dengan melakukan segalanya dengan terburu-buru, Anda dapat mengalami ejakulasi prematur. Akan lebih baik Anda melakukannya pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin. Selamat mencoba!
Alami untuk Tetap Ereksi
Jika Anda mengalami susah ereksi (disfungsi ereksi), mungkin karena gaya hidup Anda. Disfungsi Ereksi atau Erectile Dysfunction (ED) dapat disebabkan oleh beberapa hal. Sebanyak 70% kasus ED disebabkan oleh faktor penyakit seperti diabetes, ginjal dan akibat minuman beralkohol, sedangkan 10-20% disebabkan oleh faktor psikologis seperti rasa cemas, stres dan depresi. ED dapat juga disebabkan oleh cedera yang mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi terhambat atau terjadi akibat efek samping dari obat-obatan.
Namun, semua kaum pria harus memahami bahwa ED dapat diobati pada usia berapa pun. Bagi beberapa pria, meningkatkan kualitas seksual dapat dicapai dengan hanya merubah gaya hidup, seperti berhenti merokok dan mengurangi berat badan, yang mungkin merupakan faktor penyebab masalah seksual mereka. Sedangkan untuk mengatasi kasus ED yang lebih serius, perlu dilakukan terapi obat seperti mengonsumsi obat atau melalui suntikan dengan dosis yang dianjurkan.
Pengobatan ED dapat dikatakan sukses jika pria dapat kembali berfungsi secara seksual dan dapat melakukan aktivitas seksual dengan normal. Tantangannya adalah bagaimana dapat menentukan pengobatan yang tepat dimana kondisi ED dapat berbeda-beda antar individu. Sebagai salah satu referensi yang telah terbukti, HDI Everec adalah solusi cerdas.
HDI Everec adalah formula yang efektif dan aman yang diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan kualitas kesehatan pria aktif masa kini. Produk ini terdiri dari berbagai jenis bahan alami yang dikenal akan khasiatnya dalam meningkatkan stamina, mengoptimalkan fungsi seksual dan meningkatkan performa seksual.
Manfaat HDI Everec
Meningkatkan kesehatan seksual. Ashwagandha meningkatkan produksi hormon seksual dan sperma, seperti layaknya hormon testosteron, sehingga meningkatkan performa seksual. Dalam sebuah uji klinis, ashwagandha diberikan kepada 101 pria sehat (50-59 tahun). Sebanyak 71.4% dilaporkan mengalami peningkatan performa seksual. Gingko biloba memperbaiki peredaran dan sirkulasi darah serta membantu mengatasi impotensi yang diakibatkan oleh aliran darah yang terhambat. Ekstrak Yohimbe membantu mengatasi impotensi dengan cara melancarkan sirkulasi darah.
Memperbaiki gairah. Avena sativa membantu meningkatkan gairah dan kepuasan seksual dengan meningkatkan produksi terosteron yang mengikat elemen-elemen dalam tubuh yang menyebabkan penurunan gairah seksual. Tribulus terrestris memperbaiki fungsi ereksi dengan meningkatkan serum DHEA. Ekstrak Tribulus terrestris juga membantu memperbaiki gairah seksual melalui bahan aktifnya yaitu PTN ( protodioscin) yang membantu meningkatkan libido dan tingkat hormon pria (testosteron).
Meningkatkan energi. Kandungan ashwagandha dan ginseng Korea yang tinggi dipercaya dan terbukti dapat meningkatkan energi fisik dan mental.

No comments:

Post a Comment