Filusuf Bicara

"Obatilah penyakit Anda dengan makanan dan jadikanlah makanan Anda sebagai obat [Hipo Crates]"

Saturday, January 22, 2011

Jerawat (Yang Gawat dari Jerawat)

                                                                                                                                                           Jangan remehkan jerawat di wajah Anda. Karena, menurut sebuah studi terbaru, terungkap bahwa P Acnes alias Propionibacterium acnes yang merupakan bakteri penyebab jerawat bisa menyebabkan infeksi pada tubuh.
Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang cenderung berkembang biak didalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.
Maka itu, para peneliti menyarakan agar orang yang menderita jerawat akut segera memeriksakan kesehatan kulitnya ke dokter guna diagnosis lebih tepat. Karena, bila salah ditangani, bakteri itu bisa menyebabkan infeksi. Salah satunya adalah memencet jerawat. Tindakan ini justru hanya akan menyebabkan penyebaran infeksi, membuat proses penyembuhan menjadi lama dan meninggalkan noda hitam. Bakteri dari jari bisa masuk dalam pori-pori kulit yang sudah terbuka karena jerawat dipencet tanpa peralatan steril.
Bakteri ini memang sejak lama dihubungkan dengan jenis jerawat pada umumnya yang menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri. Dari hasil studi ini, terkuak bahwa bakteri ini berpotensi terkait dengan beberapa kondisi tubuh lain seperti kanker prostat.
Segera Usir dengan HDI Bee Clear
Nah, setelah tahu betapa jerawat bisa jadi gawat, masihkah menganggapnya enteng? Mungkin saat ini hanya penampilan yang diganggu dengan kehadiran jerawat. Namun, sebagaimana hasil penelitian di atas, bukan tidak mungkin kesehatanmu yang berubah menjadi gawat. Apalagi jika ditambah perilaku iseng dengan main pencet tanpa memperhatikan kebersihan tangan.
Agar jerawat hilang dan tidak berbejas dan menghentikan perkembangannya menjadi masalah serius, perlu solusi cerdas nan sehat untuk mengatasinya. Selain efektifitas, efisiensi dalam penangannya juga perlu diperhatikan. Dengan kata lain, yang dibutuhkan adalah solusi simple dan berhasil.
Kini, solusi simple tersebut terdapat di depan hidung Anda. Hanya terhalang oleh ketidaktahuan semata. HDI Bee Clear! Produk inilah yang mengatasi segala macam kerepotan dan pertanyaan mengganggu di atas. Produk ini memiliki campuran bee pollen, propolis, royal jelly dan madu. Bayangkan jika Anda memakai masker dengan produk alami dari lebah yang mampu melawan radikal bebas, memperbaiki sel kulit, dan mampu mempertahankan rona muka Anda. Itulah yang Anda dapatkan dari HDI Bee Clear.
Dalam HDI Bee Clear, pollen berfungsi untuk membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori. Dengan demikian, selain melenyapkan jerawat, noda bekas jerawatpun ikut tersapu olehnya. Sementara itu,sifat antibakteri propolis membantu mengatasi jerawat dan infeksi yang diakibatkannya. Hal ini tentunya akan menghilangkan perkembangan bakteri jerawat menjadi penyakit yang membuat kesehatan menjadi gawat.
Kandungan selanjutnya adalah royal jelly yang membantu mempertahankan kelenturan kulit serta meremajakan dan memberi nutrisi bagi kulit. Dengan adanya royal jelly, kulit keriput bekas jerawat akan dikembalikan seperti sebelum berjerawat. Dan selanjutnya madu yang berfungsi sebagai pelembab. Adanya madu dalam HDI Bee Clear akan membuat wajah anda terjaga tingkat kelembabannya sehingga mampu menjaga kulit dari dari iritasi yang dapat mengundang bakteri.
Produk ini hanya mengandung empat bahan di atas, tanpa bahan kimia tambahan. Jika Anda ingin membuktikan bahwa produk ini asli dari lebah, maka cicipilah rasanya. Niscaya rasa madu yang manis dan asamnya royal jelly bercampur dalam lidah Anda.
 
 

No comments:

Post a Comment